Diberdayakan oleh Blogger.
Selamat Datang di Website www.rizjuliadi.tk --------------- Selamat Mengerjakan Ujian Online ---------------Pastikan jawaban Anda benar sebelum menekan tombol Kirim.

Launcing Website rizjuliadi.web.id


Selamat datang di rizjuliadi.web.id. Ini merupakan website berdomain .blogspot.com yang saya buat sekitar bulan Oktober 2015. Beberapa saat kemudian saya menggunakan domain yang saya dapatkan secara gratis menjadi rizjuliadi.tk
Alhamdulillah pada hari ini, Selasa, 21 Februari 2017 website ini berubah menjadi rizjuliadi.web.id.
Sengaja saya mengubah domain menjadi web.id karena beberapa alasan sebagai berikut :
Pertama saya cinta Indonesia,
dari bermacam-macam pilihan jenis domain yang ada, web.id menunjukkan bahwa website tersebut milik orang yang berdomisili di Indonesia.
Kedua harganya relatif murah,
web.id merupakan salah satu domain termurah daripada domain yang lainnya. Berbekal pengalaman sebelumnya mengurus web sekolah, saya memutuskan untuk membelinya di layanan domain lokal untuk dilanjutkan Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (PANDI)
Ketiga meningkatkan semangat 
Hal ini diharapkan memberikan semangat saya pribadi maupun orang lain untuk berpartisipasi aktif dalam mengelola dan mengunjungi web ini. 

Diharap dukungan serta motivasi kedepan, agar website ini dapat terus berkembang, bermanfaat dan diterima dengan baik oleh khalayak umum. 
Terima Kasih.
0 Komentar untuk "Launcing Website rizjuliadi.web.id"

Back To Top